Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Husband My Step Brother Karya HeyRan Full Episode

Content

    Baca Novel My Husband My Step Brother Karya HeyRan Full Episode - Lilyana Denira akrab disapa Lily, tidak pernah membayangkan kalau pernikahan kedua Ibunya akan membawa perubahan besar dalam hidupnya yang selama ini damai dan tenteram.

    Penyatuan dua keluarga membuat Lily memiliki saudara tiri bernama Axel Wardana. Pria yang memiliki tatapan dingin tersebut tidak pernah membuat hidup Lily tenang.

    Namun, siapa sangka ternyata keduanya pernah terlibat dalam peristiwa yang belum tuntas di masa lalu. Belum lagi saat sosok wanita yang dihindari Lily muncul dan memiliki kaitan dengan Axel.

    Bagaimana Lily menjalani hidup ditengah ancaman Axel dan apa yang akan dilakukan Lily terhadap sosok wanita yang sudah menghancurkan keluarganya?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Husband My Step Brother

    Penulis: HeyRan

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Husband My Step Brother Karya HeyRan Full Episode

    Cara Baca Novel My Husband My Step Brother Full Episode

    Novel yang berjudul My Husband My Step Brother ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Husband My Step Brother" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Husband My Step Brother Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Husband My Step Brother Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Husband My Step Brother Karya HeyRan Full Episode"