Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Dengan Duda Tampan Karya Rara Qumaira Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Dengan Duda Tampan Karya Rara Qumaira Full Episode - Aisyah, 20 tahun, dia gadis yatim piatu. Saat usia sepuluh tahun, kedua orang tuanya meninggal karena kecela kaan. Sejak saat itu, dia dirawat oleh paman dan bibinya, Hasna dan Salim.

    Hasna dan Salim memiliki seorang anak yang bernama Hilda, 20 tahun, mahasiswa semester 4 jurusan akuntansi. Selama tinggal di rumah pamannya, Ais diperlakukan semena-mena oleh bibi dan sepupunya. Hanya sang paman yang baik kepadanya.

    Usai lulus SMU, Ais membantu pamannya di toko grosir yang mereka kelola. Ais memiliki seorang kekasih yang bernama Raka, 22 tahun, putra pengusaha meubel yang saat itu sedang kuliah di jurusan hukum.

    Hilda dijodohkan dengan anak sahabat ayahnya, Dimas Bratawijaya, 35 tahun, duda beranak satu dan saat ini kondisinya lumpuh karena kecelakaan. Jelas saja, dia menolak mentah-mentah. Berbagai upaya dia dan lbunya mereka lakukan untuk membatalkan perjodohan itu.

    Dan Akhirnya, Ais harus rela menggantikan posisi Hilda untuk menerima perjodohan itu. Bagaimana Ais menghadapi semua ini? Mampukah dia bertahan dalam bahtera rumah tangga yang tanpa dilandasi cinta?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Dengan Duda Tampan

    Penulis: Rara Qumaira

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Dengan Duda Tampan Karya Rara Qumaira Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Dengan Duda Tampan Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi Dengan Duda Tampan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Dengan Duda Tampan" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Dengan Duda Tampan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi Dengan Duda Tampan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikahi Dengan Duda Tampan Karya Rara Qumaira Full Episode"