Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Membeli Rahim Pembantuku Karya Lemari Kertas Full Episode

Content

    Baca Novel Membeli Rahim Pembantuku Karya Lemari Kertas Full Episode - Bening Anjani, baru saja lulus sekolah dan ingin melanjutkan kuliah di kota besar demi mewujudkan cita-citanya. Sayang, sang adik harus menjalani operasi besar yang menelan biaya sangat besar hingga ayah dan ibunya terpaksa menjual rumah juga satu-satunya sawah mereka.

    Bening tak jadi melanjutkan kuliah, sebagai baktinya kepada kedua orangtua, juga untuk meringankan beban keluarga, ia bertekad merantau ke Jakarta. Di sana, ia yang belum berpengalaman akhirnya menjadi pembantu di kediaman keluarga kaya raya.

    Sang majikan memiliki putera yang sudah lima tahun menikah bernama Anggara Dewa. Sayang, lima tahun pernikahan itu belum menghasilkan keturunan karena istrinya yang adalah seorang model terkenal belum bisa memberikan Gara anak.

    Sebuah kesepakatan kemudian mengantarkan Bening dan Gara dalam hubungan rumit setelah pasangan suami istri itu setuju untuk membeli rahim Bening, sang pembantu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Membeli Rahim Pembantuku

    Penulis: Lemari Kertas

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Membeli Rahim Pembantuku Karya Lemari Kertas Full Episode

    Cara Baca Novel Membeli Rahim Pembantuku Full Episode

    Novel yang berjudul Membeli Rahim Pembantuku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Membeli Rahim Pembantuku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Membeli Rahim Pembantuku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Membeli Rahim Pembantuku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Membeli Rahim Pembantuku Karya Lemari Kertas Full Episode"