Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Married by Accident Karya Tetey Full Episode

Content

    Baca Novel Married by Accident Karya Tetey Full Episode - Calista harus menerima pil pahit jika dirinya mengandung bayi dari CEO tempat ia bekerja. Karena kesalahannya, ketika masuk ke sebuah klub malam dan melakukan malam pertama dengan Arga, CEO nya tersebut.

    Pria playboy yang sering membawa masuk wanita ke dalam ruang kerjanya, membuat Calista sering menutup telinga dan berusaha tidak tahu apa-apa dengan terjadi. Dan satu bulan usia kehamilannya, Ardan kembali hadir dalam hidupnya dan kembali ke Indonesia setelah menatap tiga tahun di Turki.

    Cinta pertamanya itu datang untuk melamar Calista, sedangkan ia tengah mengandung anak orang lain. Disisi lain, Arga CEO di tempat ia bekerja pun mengajaknya menikah, tanpa ada rasa cinta dan komitmen diantara mereka. Karena bagi Arga, cinta itu sudah hilang di dalam hatinya. Dan bagi dia, komitmen itu tidak penting.

    Ia hanya membutuhkan rahim Calista, untuk memberikan cucu pada Ibunya yang sudah lama sakit. Sedangkan Calista, harus menolak lamaran Ardan, karena ia takut jika Ardan akan kecewa pada dirinya. Ia harus merelakan dirinya menikah dengan Arga, pria yang tak ia cintai dan tak mencintainya.

    Meninggalkan Ardan yang sangat ia cintai dan mencintainya. Akankah, Calista mendapatkan kebahagiaan setelah menikah dengan Arga? Karena pria itu bahkan masih sering membawa wanita lain ke dalam ruang kerjanya.

    Dan apakah, Ardan akan merelakan Calista begitu saja, tanpa mengetahui alasan yang sebenarnya, mengapa Calista menolak lamaran darinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Married by Accident

    Penulis: Tetey

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Married by Accident Karya Tetey Full Episode

    Cara Baca Novel Married by Accident Full Episode

    Novel yang berjudul Married by Accident ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Married by Accident" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Married by Accident Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Married by Accident Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Married by Accident Karya Tetey Full Episode"