Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu Karya Eriska Helmi Full Episode

Content

    Baca Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu Karya Eriska Helmi Full Episode - Sepeninggal ayah kandungnya, Magnolia mendapati kenyataan bila dia adalah anak selingkuhan sang ayah dengan wanita lain.

    wanita yang selama ini disangka ibu kandungnya mengusir Magnolia tepat setelah mereka kembali dari pemakaman. Dia yang terlalu terkejut kemudian memutuskan untuk pergi menjauh namun, abangnya meminta untuk tinggal.

    Setelah bertahun-tahun, hubungannya dengan sang ibu tiri tidak kunjung membaik. Puncaknya, dia semakin dibenci karena menyatakan cinta pada sahabat sang abang, Malik Galih Kencana, laki-laki yang juga diincar oleh ibu tirinya untuk jadi pendamping kakak perempuan Magnolia, Kezia.

    Malangnya lagi, cintanya pun ditolak dan Magnolia yang memilih mengalah pada akhirnya menjauh dengan alasan ingin melanjutkan kuliah, mengejar cita-cita.

    Sayang, nasib kemudian membuat mereka jadi sering bertemu dan semakin Magnolia berusaha menghindar, dia tidak bisa mengeyahkan Malik dari kepalanya, sementara dia tahu, dia harus menyerah dan membuka lembaran baru.

    Dapatkah cinta Magnolia berlabuh pada Malik bila dia sendiri mesti mengorbankan begitu banyak hati untuk mencapai kebahagiaan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu

    Penulis: Eriska Helmi

    Penerbit: KBM

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu Karya Eriska Helmi Full Episode

    Cara Baca Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu Full Episode

    Novel yang berjudul Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi KBM yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu" di menu search aplikasi KBM atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu Karya Eriska Helmi Full Episode"