Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kaiser Karya Shantymilan Full Episode

Content

    Baca Novel Kaiser Karya Shantymilan Full Episode - Triva Selena, cewek cantik yang punya sejuta ketenangan di dalam hidupnya. Dia memiliki kepribadian yang mengagumkan bagi semua orang, khususnya cowok. Selain itu, dia juga merupakan Ketua OSIS yang disegani. Semua cap Good Girl ada dalam diri Triva.

    Tapi, saat tahun ajaran baru dimulai, kehidupan Triva yang damai berubah menjadi pecah belah Ketenangannya diporak-porandakan oleh seorang Junior bernama Kaisar. Cowok paling urakan, paling berantakan, tukang buat onar dan pemicu tawuran.

    Gelar Bad Boy langsung disandang oleh Kaisar, yang membuatnya berhadapan langsung dengan sang Ketua OSIS. Kaisar yang tiba-tiba menjadi the most wanted, playboy, dipuja disanjung banyak wanita, menyatakan cintanya pada Triva.

    Bukan cinta yang seperti itu, tapi sebuah tantangan dari permainan yang menjijikkan. Mampukah Triva terus mempertahankan jabatannya sebagai Ketua OSIS di tengah bencana Kaisar yang melanda?

    Deskripsi Novel

    Judul: Kaiser

    Penulis: Shantymilan

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Kaiser Karya Shantymilan Full Episode

    Cara Baca Novel Kaiser Full Episode

    Novel yang berjudul Kaiser ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kaiser" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kaiser Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kaiser Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kaiser Karya Shantymilan Full Episode"