Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jodoh Kedua Karya Kanina Full Episode

Content

    Baca Novel Jodoh Kedua Karya Kanina Full Episode - Rheina memergoki suaminya, Alvano bermain cinta dengan sahabatnya sendiri, Novita. Pernikahan yang dia sangka baik-baik saja meski belum ada momongan, ternyata dijadikan sebuah alasan Alvano untuk menghalalkan tindakannya menduakan istrinya.

    Revan, seorang pengacara muda yang sukses di usianya yang belum mencapai kepala tiga, membantu Rheina dalam kasus perceraiannya. Hingga akhirnya dia memberanikan diri mengungkapkan perasaannya yang ia pendam sejak ia masih duduk di bangku SMA.

    Rheina dan Revan pernah bertemu secara tak sengaja yang mungkin tak pernah Rheina ingat namun kenangan itu selalu membekas di hati Revan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jodoh Kedua

    Penulis: Kanina

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Jodoh Kedua Karya Kanina Full Episode

    Cara Baca Novel Jodoh Kedua Full Episode

    Novel yang berjudul Jodoh Kedua ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jodoh Kedua" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jodoh Kedua Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jodoh Kedua Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jodoh Kedua Karya Kanina Full Episode"