Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Janji Sang Menantu Karya Mihas Full Episode

Content

    Baca Novel Janji Sang Menantu Karya Mihas Full Episode - Denis Danendra, seorang pemuda kampung yang miskin. Takdir mempertemukannya dengan Kinara Apriyani Collin, seorang artis peran dan model terkenal. Pesta satu malam yang membuat Denis terpaksa melayani hasrat Kinara dan membuat Kinara hamil.

    Mereka harus menikah. Saat itu Denis berjanji akan membuat Kinara bahagia tanpa kekurangan sesuatu apapun kepada kedua mertuanya. Setelah menjadi menantu dari keluarga Collin, hinaan demi hinaan dan perlakuan buruk yang selalu di terima oleh Denis tanpa ada pembelaan dari Kinara.

    Dengan tekad yang kuat akhirnya Denis berhasil menjadi seorang milyader dan berhasil memenuhi janjinya kepada sang mertua.

    Deskripsi Novel

    Judul: Janji Sang Menantu

    Penulis: Mihas

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Janji Sang Menantu Karya Mihas Full Episode

    Cara Baca Novel Janji Sang Menantu Full Episode

    Novel yang berjudul Janji Sang Menantu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Janji Sang Menantu" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Janji Sang Menantu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Janji Sang Menantu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Janji Sang Menantu Karya Mihas Full Episode"