Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos Karya Yanuarita Full Episode

Content

    Baca Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos Karya Yanuarita Full Episode - Deara Anjani (23 tahun), gadis sebatang kara yang lugu dan polos. Dia terpaksa masuk ke dalam hidup seorang pria dingin berusia 27 tahun yang berkuasa dan terkenal arogan, pimpinan dari George Group Lucas George.

    Papa Ara adalah sekretaris di perusahaan milik orangtua Lucas. Lucas menuduh bahwa beliau-lah yang menjual rahasia perusahaan kepada pesaing sehingga menyebabkan kebangkrutan dan dua nyawa orangtuanya ikut terenggut.

    Menjadikan Lucas kini bersikeras meminta penebusan kepada Ara demi membalaskan dendam kepada sang Papa yang telah meninggal dunia lebih awal sebelum Lucas membuat perhitungan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jangan Cintai Aku, Tuan Bos!

    Penulis: Yanuarita

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos Karya Yanuarita Full Episode

    Cara Baca Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos Full Episode

    Novel yang berjudul Jangan Cintai Aku, Tuan Bos ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jangan Cintai Aku, Tuan Bos" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jangan Cintai Aku, Tuan Bos Karya Yanuarita Full Episode"