Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Untuk Sang CEO Karya Zenny Arieffka PDF

Content

    Baca Novel Istri Untuk Sang CEO Karya Zenny Arieffka PDF - Demi wasiat dari ayahnya, Satria Adiraja harus menikah dan memiliki anak dari seorang perempuan miskin yang bernama Melisa Amelia yang merupakan sekretaris pribadi ayahnya itu.

    Bukan tanpa alasan, selain karena wasiat tersebut, Satria mau tak mau harus menikahi Melisa karena rupanya, Melisa mendapatkan warisa dari ayahnya sebuah rumah, rumah ibu Satria yang seharusnya menjadi hak milik Satria.

    Satria memperlakukan Melisa sebagai budak, sedangkan Melisa mencoba untuk menghormati Satria sebagai suaminya. Lalu, apakah yang akan terjadi diantara mereka? akankah cinta tumbuh diantara mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Untuk Sang CEO

    Penulis: Zenny Arieffka

    Penerbit: Venom Publisher

    Rating: 4.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Untuk Sang CEO Karya Zenny Arieffka PDF

    Cara Baca Novel Istri Untuk Sang CEO PDF

    Novel yang berjudul Istri Untuk Sang CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Untuk Sang CEO" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Untuk Sang CEO PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Untuk Sang CEO PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Untuk Sang CEO Karya Zenny Arieffka PDF"