Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Siri Tuan Dokter Karya AmiRas Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Siri Tuan Dokter Karya AmiRas Full Episode - Kinar menerima tawaran menikah dari sang dokter untuk melunasi hutangnya pada pihak Bank. Sedangkan, dr. Raditya Putra Al-Ghifari, Sp. B menikahinya secara siri hanya untuk mendapatkan keturunan.

    Awalnya Kinar menjalaninya sesuai tujuan mereka, tapi lambat laun ia mulai merasa aneh dengan kedekatan mereka selama masa pernikahan.

    Belum lagi kelahiran anak yang ia kandung, membuatnya tak ingin pergi dari sisi sang dokter. Kemanakah kisah Kinar akan bermuara?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Siri Tuan Dokter

    Penulis: AmiRas

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Siri Tuan Dokter Karya AmiRas Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Siri Tuan Dokter Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Siri Tuan Dokter ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Siri Tuan Dokter" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Siri Tuan Dokter Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Siri Tuan Dokter Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Siri Tuan Dokter Karya AmiRas Full Episode"