Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Pengganti Karya Itsmefloya Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Pengganti Karya Itsmefloya Full Episode - Bercerita tentang perjalanan kisah cinta Andara Jeo yang terpaksa menikah dengan laki-laki yang bernama Vante Adinan. Awalnya, laki-laki tersebut merupakan pilihan kakak perempuannya, tetapi semua berubah begitu saja saat kecelakaan mobil yang menimpa Vante terjadi.

    Kecelakaan tersebut membawa dampak yang sangat buruk untuk Vante, kedua matanya mengalami kebutaan yang serius dan butuh waktu lama untuk melakukan operasi mata. Andara yang dipaksa oleh Indira untuk menikahi Vante karena Indira tidak siap untuk mendampingi calon suaminya yang bahkan tidak bisa melihat isi dunia lagi.

    Orang tua Vante juga memohon pada kedua orang tua Andara agar menikahkan anak gadisnya untuk Vante. Permintaan tersebut juga bukan disengaja, melainkan laki-laki itu sangat terpuruk dengan keadaannya dan dia berharap Indiria tidak meninggalkannya. 

    Alhasil, mereka harus memaksa Andara berperan sebagai Indira dan menjadi istri Vante. Kisah cinta ditanam mulai dari sini, perlakuan Vante yang membuat hati Andara meluluh dan berharap bahwa pria itu tidak kecewa dengan dirinya suatu saat nanti. Andara merawat dan menjaga Vante dengan baik dan sabar.

    Andara tidak pernah menyesal dengan takdir ini karena baginya Vante adalah laki-laki yang sangat baik dan paling pengertian. Andara juga bekerja sebagai seorang penulis novel yang terikat kontrak. Dia juga menjalankan usaha kecil berupa jasa pembuat parsel untuk hantaran pernikahan.

    Ekonomi mereka tidak buruk karena suaminya juga memiliki bisnis kafe yang dikelolanya sejak kuliah, sehingga dia tidak terlalu khawatir akan kehidupannya bersama sang istri. Hingga suatu saat, Vante menjalankan operasi pada matanya dan dapat melihat seluruhnya dengan jelas.

    Indira datang kembali dan memohon pada Andara untuk menukar posisinya kembali sebagai istri Vante dan membuat Andara terluka. Lantas apa yang terjadi? Mampukah Vante mengenali siapa wanita yang telah berada disisinya selama masa-masa sulitnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Pengganti

    Penulis: Itsmefloya

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Istri Pengganti Karya Itsmefloya Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Pengganti Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Pengganti ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Pengganti" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Pengganti Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Pengganti Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Pengganti Karya Itsmefloya Full Episode"