Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Episode

Content

    Baca Novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Episode - Sean Yuwono mengabdikan dirinya selama tiga tahun pada keluarga istrinya, Giana Wangsa, namun selalu mendapatkan perlakuan buruk dari mereka semua. Suatu hari, saat sedang bekerja menjadi pengantar makanan, Sean mendapati istrinya di kamar hotel dengan putra kaya bernama Cahyadi Pangestu.

    Bukannya meminta maaf, Giana justru menyalahkan Sean yang hanyalah seorang suami parasit tidak berguna yang menumpang di rumah keluarga istrinya. Pada akhirnya, Sean memutuskan untuk menceraikan Giana.

    Tiada yang menyangka bahwa Sean Yuwono, yang selama ini direndahkan dan dihina banyak orang, sebenarnya merupakan cucu dari salah satu keluarga terkaya dunia dengan aset melebihi ratusan triliun. Menikah dengan Giana dan menjadi menantu keluarga Wangsa sebenarnya merupakan pelatihan yang ditugaskan oleh kakeknya.

    Keluarga Wangsa bahkan tidak tahu bahwa Sean baru saja diangkat menjadi Presiden Direktur Grup Citra Abadi yang sedang mereka kejar untuk pendanaan proyek besar.

    Jabatan baru membawa Sean menjalankan proyek besar bersama Wapresdir Chintia Yandra yang muda, cerdas, dan berbakat menaklukkan laki-laki. Sean ingin melihat bagaimana reaksi Giana, keluarga Wangsa, dan lingkaran bisnis Jakarta begitu mengetahui kebenaran mengenai identitasnya. Urusan mereka belum selesai begitu saja.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ingin Kukatakan Sesuatu

    Penulis: Satu ungkapan

    Penerbit: Webnovel

    Rating: 4.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Episode

    Cara Baca Novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Episode

    Novel yang berjudul Ingin Kukatakan Sesuatu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ingin Kukatakan Sesuatu" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Episode"