Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gara-Gara Corona Karya Alnira PDF

Content

    Baca Novel Gara-Gara Corona Karya Alnira PDF - Siapa yang menyangka virus yang muncul akhir 2019 lalu bisa sampai ke Indonesia? Dan mengubah hidup semua orang di muka bumi ini. Termasuk hidup Seza, perempuan pertengahan dua puluh yang sehari-harinya bekerja sebagai assisten koki, harus merasakan pahitnya di PHK oleh hotel tempatnya bekerja.

    Satu sampai dua bulan sih dia masih bertahan, tetapi ini sudah hampir empat bulan! Tabungannya sudah menipis, belum lagi dia harus membayar utang sang ayah. Rasanya kepala Seza mau pecah.

    Di tengah semua kesulitan yang dialaminya, Seza mendapat tawaran dari temannya untuk menjadi asisten rumah tangga. Tanpa berpikir dua kali Seza menerima pekerjaan tersebut.

    Apalagi dia tidak perlu bertemu dengan si pemilik rumah. Namun, kata sahabatnya Indri, pemiliknya ganteng dan single. Seza jadi penasaran.

    Deskripsi Novel

    Judul: Gara-Gara Corona

    Penulis: Alnira

    Penerbit: Alnira

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gara-Gara Corona Karya Alnira PDF

    Cara Baca Novel Gara-Gara Corona PDF

    Novel yang berjudul Gara-Gara Corona ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gara-Gara Corona" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gara-Gara Corona PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gara-Gara Corona PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gara-Gara Corona Karya Alnira PDF"