Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Gairah Papa Mertuaku Karya Dewa Amour Full Episode

Konten

    Baca Novel Gairah Papa Mertuaku Karya Dewa Amour Full Episode - Tessa Willson dan Leonil Scoth telah menikah hampir dua tahun lamanya. Kesibukan Leo sebagai CEO perusahaan besar miliknya membuat Tessa merasa kesepian. Apa lagi akhir-akhir ini Leo tak pernah membuatnya terpuaskan di atas ranjang. Akibatnya Tessa sangat kecewa.

    Sampai akhirnya Arnold Caldwell datang di kehidupan Tessa dan Leo. Arnold adalah ayah sambung Leo. Kedatangan Arnold ke kota New York tadinya untuk urusan bisnis. Namun siapa sangka, justru dia malah tertarik pada pesonaTessa. Keduanya pun terlibat perselingkuhan di belakang Leo.

    Arnold memberikan apa yang tidak Tessa dapatkan dari Leo. Tessa merasakan gairahnya lagi bersama Arnold. Namun di saat Tessa ingin mengakhiri semuanya, justru dirinya malah terjebak dalam permainan licik Arnold. Mampukah Tessa terlepas dari cengkeraman Arnold, dan mempertahankan pernikahannya dengan Leo?

    Deskripsi Novel

    Judul: Gairah Papa Mertuaku

    Penulis: Dewa Amour

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.4 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gairah Papa Mertuaku Karya Dewa Amour Full Episode

    Cara Baca Novel Gairah Papa Mertuaku Full Episode

    Novel yang berjudul Gairah Papa Mertuaku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gairah Papa Mertuaku" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gairah Papa Mertuaku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gairah Papa Mertuaku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Gairah Papa Mertuaku Karya Dewa Amour Full Episode"