Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel A Dreamer Karya SkySal Full Episode

Content

    Baca Novel A Dreamer Karya SkySal Full Episode - Menceritakan tentang Zendaya atau yang biasa di panggil Zee (22), seorang gadis biasa yang memiliki cita cita setinggi langit baik dalam karir maupun kisah asmara.

    Berbagai cibiran ia dapatkan, entah karena penampilannya yang sederhana dan terkesan kampungan maupun karena tempat asal nya yang memang dari kota kecil.

    Kecerdasan nya tak di lirik di karenakan penampilan nya yang tak menarik. Hingga ia memilih mengubah takdir hidup nya, dengan menjadi apa yang paling di puja dalam sebuah penampilan. Yaitu menjadi seorang model.

    Dan semua itu Zee lakukan berkat motivasi dan inspirasi yang ia dapatkan dari Iblis tampan yang bernama Kenzo Alvian (29), iblis tampan yang menjadi pujaan hati seorang Zendaya.

    Deskripsi Novel

    Judul: A Dreamer

    Penulis: SkySal

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel A Dreamer Karya SkySal Full Episode

    Cara Baca Novel A Dreamer Full Episode

    Novel yang berjudul A Dreamer ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "A Dreamer" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel A Dreamer Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel A Dreamer Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel A Dreamer Karya SkySal Full Episode"