Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dipaksa Menikah Karya Wynaatlyn Full Episode

Content

    Baca Novel Dipaksa Menikah Karya Wynaatlyn Full Episode - Awalnya, Kaila tak menduga akan menghadapi kehidupan yang seperti ini. Kehidupan yang sangat jauh dari yang ia harapkan sebelumnya.

    Bagaimana tidak, dia harus menjadi korban atas keserakahan kedua orang tuanya atas segala hutang yang tak sanggup mereka bayarkan kepada seorang pria yang terkenal dengan kekejamannya.

    Oleh karena itu, untuk menutupi hutang-hutang tersebut dan menghindari segala tindakan yang tak diingingkan, Kaila harus dijadikan tumbal dan di paksa menikah dengan pria kejam bernama David.

    Meskipun kenyataannya, dia tidak mencintai pria itu tapi mau tidak mau dia harus menerima pernikahan tersebut demi menyelomatkan kehormatan keluarganya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dipaksa Menikah

    Penulis: Wynaatlyn

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dipaksa Menikah Karya Wynaatlyn Full Episode

    Cara Baca Novel Dipaksa Menikah Full Episode

    Novel yang berjudul Dipaksa Menikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dipaksa Menikah" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dipaksa Menikah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dipaksa Menikah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dipaksa Menikah Karya Wynaatlyn Full Episode"