Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dendam Tapi Cinta Karya Legiyani Dewi Full Episode

Content

    Baca Novel Dendam Tapi Cinta Karya Legiyani Dewi Full Episode - Disangka menjadi wanita simpanan Malik Mahendra, Gadis terus diteror Rai Mahendra, putra sulung Malik yang tak segan untuk melakukan sesuatu yang mengerikan sekalipun asalkan Gadis pergi dari kehidupan keluarganya.

    Sedangkan Gadis Kirana terus berusaha menghindar. Mencari celah agar Rai mau menyerah dalam mengusik hidupnya. Berkali-kali Gadis menjelaskan jika ia sama sekali tak pernah berniat buruk kepada keluarga Rai. Namun, Rai tak percaya.

    Diam-diam Gadis disekap Rai di apartemennya, menjadi pelampiasan kemarahan sebagai peringatan agar Gadis jera. Hingga ketika Gadis menghilang, Rai kelabakan. Dia baru sadar jika ternyata, hatinya telah memendam rasa cinta pada Gadis.

    Namun, akankah Rai menemukan Gadis kembali dan berani mengutarakan maaf ketika fakta yang ia ketahui datang terlambat? Akankah Gadis menerima permintaan maaf itu dan mulai menerima kehadiran Rai di hidupnya seiring dengan benih cinta yang mendadak muncul diantara keduanya? Ataukah takdir memiliki kisah lain yang harus mereka jalani?

    Deskripsi Novel

    Judul: Dendam Tapi Cinta

    Penulis: Legiyani Dewi

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dendam Tapi Cinta Karya Legiyani Dewi Full Episode

    Cara Baca Novel Dendam Tapi Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Dendam Tapi Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dendam Tapi Cinta" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dendam Tapi Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dendam Tapi Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dendam Tapi Cinta Karya Legiyani Dewi Full Episode"