Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Demon Love Angel Karya Nafisa Alwi Full Episode

Konten

    Baca Novel Demon Love Angel Karya Nafisa Alwi Full Episode - Saat perayaan anniversary-nya bersama sang pacar, Angelina Tania Putri melakukan kesalahan besar. Angel memeluk laki-laki lain yang disangkanya adalah Gio (sang pacar). Akibat kesalahannya, Gio merajuk dan pergi tanpa kabar.

    Angel merasa bersalah sekaligus frustasi karena kehilangan kabar dari pacarnya. Dan yang lebih parahnya lagi, pria yang dia (salah) peluk itu ternyata boss baru di tempat kerjanya. Kenyamanan Angel dalam bekerja berubah total semenjak boss lamanya tergantikan.

    Sikap boss barunya selain Judes, dingin, juga pemilih, ternyata memiliki rasa kepo yang tinggi, dan itu membuat Angel dibuat jengkel setiap hari. Rangga Dewa Permana, pria yang selalu bersikap menyebalkan di depan sekretarisnya ternyata itu dia lakukan dengan sengaja.

    Rangga melakukan semua itu entah karena memang sifatnya, atau hanya ingin membalas sang sekretaris yang telah lancang memeluknya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Demon Love Angel

    Penulis: Nafisa Alwi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Demon Love Angel Karya Nafisa Alwi Full Episode

    Cara Baca Novel Demon Love Angel Full Episode

    Novel yang berjudul Demon Love Angel ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Demon Love Angel" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Demon Love Angel Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Demon Love Angel Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Demon Love Angel Karya Nafisa Alwi Full Episode"