Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Capable Love You Karya Nychinta Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Capable Love You Karya Nychinta Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Capable Love You Full Episode

    Novel yang berjudul Capable Love You ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Ini adalah kisah cinta antara seorang wanita yang memiliki status janda beranak satu dengan seorang laki-laki muda pemilik platform belanja online yang sedang naik daun!

    Bagaimana mereka bisa bertemu dengan sangat dramatis bagai kisah romantis yang membuat mereka akhirnya merintis sebuah kisah yang manis? Alena Miskarina, 33 tahun seorang janda beranak satu yang baru saja bercerai dengan suaminya karena suami berselingkuh dengan teman karibnya.

    Reyno Gora, 27 tahun pemilik platform Jajanduluyuk! salah satu platform belanja online yang saat ini sedang naik daun di Indonesia ingin melamar tunangannya untuk menjadi istrinya di sebuah restoran mewah dengan segala perlengkapannya.

    Sayangnya Sang Tunangan, Nikata Azura sesaat sebelum dia menyatakan lamarannya wanita itu pergi meninggalkan Reyno demi menggapai cita-citanya. Mereka bertemu dengan cara yang aneh dan akhirnya membuat keduanya terpaksa harus menjalani berbagai macam kepura-puraan itu.

    Perbedaan usia yang lumayan jauh diantara keduanya dan juga status janda Alena ditambah lagi dia telah memiliki anak berusia 9 tahun membuat Alena tak percaya diri dengan rasa yang tumbuh dihatinya dan disaat itu juga Sang kekasih hati Reyno kembali dari luar negeri.

    Apakah Reyno bisa memantapkan hatinya bersama Alena atau dia malah kembali menikmati kebersamaan bersama Nikata?

    Deskripsi Novel

    Judul: Capable Love You

    Penulis: Nychinta

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Capable Love You Karya Nychinta Full Episode

    Cara Baca Novel Capable Love You Full Episode

    Novel yang berjudul Capable Love You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Capable Love You" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Capable Love You Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Capable Love You Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Capable Love You Karya Nychinta Full Episode"