Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Asmara Dara Karya Indah Poetry Full Episode

Content

    Baca Novel Asmara Dara Karya Indah Poetry Full Episode - Damar Maheshwara Widjaya, CEO jaringan retail skala Asia yang Tinggi Tampan Tajir tidak tertarik dengan yang namanya komitmen. Ia lebih suka berpetualang dari satu ranjang ke ranjang lainnya.

    Dara Paramaiswari, sekretaris handal yang menjunjung tinggi konsep perjaka dan perawan, terpaksa mengurus bos dan wanita-wanita sang bos demi bertahan hidup.

    Dua kepala, dua arah yang berbeda berada dalam satu pekerjaan yang menuntut untuk terus-menerus bersama. Siapa yang akhirnya akan bertekuk lutut?

    Deskripsi Novel

    Judul: Asmara Dara

    Penulis: Indah Poetry

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Asmara Dara Karya Indah Poetry Full Episode

    Cara Baca Novel Asmara Dara Full Episode

    Novel yang berjudul Asmara Dara ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Asmara Dara" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Asmara Dara Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Asmara Dara Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Asmara Dara Karya Indah Poetry Full Episode"