Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Abrianna Karya Hannazia Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Abrianna Karya Hannazia Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Abrianna Full Episode

    Novel yang berjudul Abrianna ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kejadian satu malam itu benar-benar menjadi sebuah mimpi buruk bagi Adam. Ia tidak menyangka jika wanita yang ia tiduri itu akan berakhir mengandung darah dagingnya.

    Astaga! Adam bahkan tidak mengenal siapa wanita antah berantah itu, tapi kedua orang tuanya justru memaksanya bertanggung jawab dengan menikahi wanita itu.

    Demi Tuhan! Adam tidak pernah berpikir jika ia akan menikah dikeadaan seperti ini. Terlebih lagi ia masih memiliki hubungan dengan Calla, kekasihnya yang selalu ada untuknya selama 2 tahun belakangan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Abrianna

    Penulis: Hannazia

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Abrianna Karya Hannazia Full Episode

    Cara Baca Novel Abrianna Full Episode

    Novel yang berjudul Abrianna ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Abrianna" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Abrianna Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Abrianna Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Abrianna Karya Hannazia Full Episode"