Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Abandoned Princess, Please Behave Karya Six Full Episode

Content

    Baca Novel Abandoned Princess, Please Behave Karya Six Full Episode - Salah meledakkan dirinya sendiri ketika sedang melakukan penelitian, Lexie Qin time travel ke zaman kuno, dan menjadi seorang wanita dengan nama yang sama.

    Karena wanita yang pernah dinodai akan dianggap kotor pada zaman itu, untuk tidak terpaksa menikah dengan seorang pria tua, dia dengan sengaja naik ke atas kasur Victor Fu, seorang raja yang katanya seorang pecinta wanita yang akan menganggap tidak mengenalinya setelah tidur bersama.

    Tapi tidak disangka, setelah malam itu, pria itu tidak hanya mengingatnya, tetapi juga jatuh cinta padanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Abandoned Princess, Please Behave!

    Penulis: Six

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 8.2 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Abandoned Princess, Please Behave Karya Six Full Episode

    Cara Baca Novel Abandoned Princess, Please Behave Full Episode

    Novel yang berjudul Abandoned Princess, Please Behave ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Abandoned Princess, Please Behave" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Abandoned Princess, Please Behave Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Abandoned Princess, Please Behave Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Abandoned Princess, Please Behave Karya Six Full Episode"