Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komik Putri Monster Menggila Full Episode

Content

    Baca Komik Putri Monster Menggila Full Episode - Ada seorang Agen Rahasia kelas atas di abad ke 21, suatu ketika dia berpindah dimensi dan berubah menjadi putri ketiga dari kediaman keluarga Hou yang gendut dan jelek.

    Ia diet keras dan naik ke status yang lebih baik, namun tidak berani membuat marah seorang paman kaisar yang bermuka dua, Putri ku ini cantik bagaikan malaikat, kalian harus menjaganya dengan ketat, sampai ada yang menggodanya, bunuh tanpa ampun!

    Deskripsi Komik

    Judul: Putri Monster Menggila

    Penulis: iCiyuan 

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Komik Putri Monster Menggila Full Episode

    Cara Baca Komik Putri Monster Menggila Full Episode

    Komik yang berjudul Putri Monster Menggila ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Putri Monster Menggila" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Putri Monster Menggila Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Putri Monster Menggila Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Komik Putri Monster Menggila Full Episode"