Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Messenger of Death Karya Reiya Full Episode

Content

    Baca Novel The Messenger of Death Karya Reiya Full Episode - Shiori Kanzaki adalah seorang perempuan biasa yang tinggal seorang diri di sebuah rumah sewa bertingkat sederhana. Ia bertemu dengan Kyouya, seorang laki-laki yang tiba-tiba muncul begitu saja di hadapannya saat hendak melompat dari atas gedung.

    Meski demikian Shiori tidak menyadari bahwa Kyouya adalah malaikat pengabar kematian yang akan mengabarkan kematian pada dirinya. Kyouya yang merasa heran karena Shiori mampu melihat dirinya bukan sebagai malaikat dan ia tidak mampu melihat waktu kematian Shiori.

    Keduanya pun, sering kali bertemu tanpa disengaja. Hingga membawa mereka pada sebuah takdir yang akan membangkitkan ingatan keduanya dimasa lalu.

    Apa sebenarnya hubungan diantara keduanya? Sanggupkah Kyouya memberi kabar kematian pada Shiori yang kini telah menjadi orang yang ia cintai dalam hidupnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: The Messenger of Death

    Penulis: Reiya

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Messenger of Death Karya Reiya Full Episode

    Cara Baca Novel The Messenger of Death Full Episode

    Novel yang berjudul The Messenger of Death ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Messenger of Death" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Messenger of Death Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Messenger of Death Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Messenger of Death Karya Reiya Full Episode"