Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bukan Cinderella Karya Dheti Azmi Full Episode

Content

    Baca Novel Bukan Cinderella Karya Dheti Azmi Full Episode - Ini kisah Amora yang kehilangan sepatu converse yang baru saja Ia beli tempo hari. Dan sebelah sepatunya harus tertukar dengan sepatu orang lain.

    Namanya Amora Olivia, cewek biasa yang tengah bahagia karena baru saja bisa membeli sepatu baru dengan uang yang susah payah Ia tabung sebulan ini. Dan kini sebalah sepatu kebanggaanya itu harus tertukar dengan sebelah sepatu butut yang ukurannya lebih besar dari sepatu miliknya.

    Sumpah sarapah Amora keluarkan saat mencari sebelah sepatunya, bahkan Amora nekat berteriak di koridor sekolah hanya untuk sebelah sepatu. Sial! Siapa yang berani tuker sepatu gue sama sepatu butut kegedean ini. teriak Amora menggelegar di koridor sekolah.

    Yang lebih parahnya, Ia harus mendekam di ruang, BK karena sudah berurusan dengan si tersangka pencuri sepatunya yang tak lain adalah Adam Wijaya. Si ketua osis yang berdarah dingin, tidak punya belas kasih dan sarkas.

    Ini kisah Amora dkk yang masuk ke dalam kelas buangan, dan harus berurusan dengan antek-antek osis yang berasal dari kelas unggulan yang di gawangi oleh Adan Wijaya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bukan Cinderella

    Penulis: Dheti Azmi

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Bukan Cinderella Karya Dheti Azmi Full Episode

    Cara Baca Novel Bukan Cinderella Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Cinderella ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bukan Cinderella" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bukan Cinderella Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bukan Cinderella Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bukan Cinderella Karya Dheti Azmi Full Episode"