Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Selebgram Langit Karya Just Mommy Full Episode

Content

    Baca Novel Selebgram Langit Karya Just Mommy Full Episode - Siti Khadijah atau Didi, merupakan seorang anak petani yang merantau ke kota untuk mengubah hidup keluarganya agar menjadi lebih baik. la yang selama ini sering direndahkan itu menghalalkan segala cara agar bisa mengangkat derajat orang tuanya.

    Datang ke lbu Kota, bermodalkan kecantikan wajahnya, Didi berhasil menjadi selebgram ternama. la bahkan rela menanggalkan hijabnya dan mempertontonkan auratnya demi mendapatkan banyak uang. Beruntung orang tua Didi berada di kampung yang cukup terpencil.

    Sehingga mereka tidak tersentuh oleh informasi dari luar daerah tersebut. Bahkan di sana jarang ada orang yang memiliki ponsel. Namun, suatu ketika, Didi ditangkap dengan dugaan kasus prostitusi online yang sebenarnya tidak ia lakukan dan ayahnya meninggal karena shock mendengar berita tersebut.

    Sejak saat itu, Didi sangat menyesal. la begitu kehilangan ayahnya, sementara kariernya pun hancur karena kasus tersebut. Padahal kasus itu hanyalah fitnah dari temannya yang bernama Anya. Didi sempat dipenjara selama satu tahun, hingga akhirnya ia keluar dari penjara dan datang ke kampungnya untuk meminta maaf pada sang ibu.

    Namun sayang, permintaan maaf Didi tidak diterima karena ibunya sangat kecewa. Al hasil, ia terpaksa kembali ke Jakarta untuk bertahan hidup. Saat sedang berada di pesawat, Didi tidak sengaja duduk di sebelah Beryl, seorang fotografer yang selama ini tidak menyukainya.

    Melihat Didi menangis sepanjang penerbangan sambil memandangi foto ayahnya, membuat Beryl penasaran akan sosok Didi. Apalagi saat ini Didi telah mengenakan hijab. Ketika Beryl sedang pergi ke toilet, ia mendengar pramugari membahas kasus Didi.

    Kebetulan salah satu dari mereka mengetahui bahwa Didi dijebak. Sejak saat itulah Beryl mulai tertarik pada Didi dan ingin mengetahui tentang dirinya lebih dalam lagi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Selebgram Langit

    Penulis: Just Mommy

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Selebgram Langit Karya Just Mommy Full Episode

    Cara Baca Novel Selebgram Langit Full Episode

    Novel yang berjudul Selebgram Langit ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Selebgram Langit" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Selebgram Langit Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Selebgram Langit Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Selebgram Langit Karya Just Mommy Full Episode"