Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Trapped in a Novel as a Troublemaker Full Episode

Content

    Baca Komik Trapped in a Novel as a Troublemaker Full Episode - Aku bekerja lembur seperti biasanya. Secara tidak sengaja kau tertidur dan saat aku bangun, aku berubah menjadi antagonis di dalam cerita novel?

    Ya ini adalah cerita klasik. Di mana aku harus mengikuti takdir yang telah ditentukan dan berakhir dalam kematian. aku harus mencari jalan keluar!

    Cara pertama untuk bertahan hidup sebagai antagonis yang tidak berguna di dalam novel, Meyakinkan sebanyak mungkin orang untuk berada di pihakku. Cara yang kedua, Menjadi lebih kuat agar aku bisa melindungi diriku sendiri! Dan cara yang ketiga adalah Jangan berteman dengan orang gila! Akankah Choi Yuseong mengubah takdirnya itu?

    Deskripsi Komik

    Judul: Trapped in a Novel as a Troublemaker

    Pengarang: arlg, yu hyun so

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi

    Baca Komik Trapped in a Novel as a Troublemaker Full Episode

    Cara Baca Komik Trapped in a Novel as a Troublemaker Full Episode

    Komik yang berjudul Trapped in a Novel as a Troublemaker ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Trapped in a Novel as a Troublemaker" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Trapped in a Novel as a Troublemaker Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Trapped in a Novel as a Troublemaker Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Trapped in a Novel as a Troublemaker Full Episode"