Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Seduce the Villain's Father Full Episode

Content

    Baca Komik Seduce the Villain's Father Full Episode - Kerika aku membaca web novel di dalam bus, tiba-tiba semuanya berputar. Begitu sadar, ternyata aku sudah berada di dalam novel yang aku baca sebelum mati! Tapi sayangnya, aku hanya menjadi pemeran pembantu yang akan mati dalam waktu 5 tahun karena tidak bisa beradaptasi dengan kekuatan magis.

    Satu-satunya orang yang bisa menghilangkan rasa sakit akibat kekuatan ini adalah Kaisar Euredian, tapi sayangnya dia akan mati karena dibunuh anaknya yang jahat.

    Demi menyelamatkan Euredian yang tampan dan juga demi menyelamatkan diriku sendiri, aku harus menghalangi lahirnya anak itu. Caranya? Kaisar harus menikah denganku!

    Deskripsi Komik

    Judul: Seduce the Villain's Father

    Pengarang: via, dalseul

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Seduce the Villain's Father Full Episode

    Cara Baca Komik Seduce the Villain's Father Full Episode

    Komik yang berjudul Seduce the Villain's Father ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Seduce the Villain's Father" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Seduce the Villain's Father Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Seduce the Villain's Father Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Seduce the Villain's Father Full Episode"