Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Webtoon Doll & I Full Episode

Content

    Baca Webtoon Doll & I Full Episode - Cha Yoo Joo, seorang produser grup idola yang dipenjara karena tuduhan memanipulasi suara voting dalam pemilihan anggota grup Lily. Padahal itu semua tuduhan palsu oleh suaminya.

    Cha Yoo Joo pun dipenjara dengan niat untuk membalas dendam pada suaminya, tapi di penjara dia bertemu dengan gadis bersuara emas dan memiliki karisma, Eun Ha Rin! Dari sinilah Cha Yoo Joo akan mendebutkan narapidana sebagai idola yang sukses!

    Deskripsi Webtoon

    Judul: Doll & I

    Penulis: CHAEYUN SONG

    Digambar: ENRY

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.86 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Bahasa: Indonesia 

    Update setiap: Selasa

    Webtoon Doll & I Full Episode

    Cara Baca Webtoon Doll & I Full Episode

    Webtoon yang berjudul Doll & I ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Doll & I" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon Doll & I Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon Doll & I Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Webtoon Doll & I Full Episode"