Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel XL (Extra Love) Karya Elis Kurniasih Full Episode

Content

    Baca Novel XL (Extra Love) Karya Elis Kurniasih Full Episode - Ayesha Putri Prayoga, seorang gadis bertubuh gemuk itu menyaksikan langsung kekasih yang sangat ia cintai tengah bercinta dengan sahabatnya sendiri. Sakit hati Ayesha membuatnya ingin pergi jauh dari pria itu dan membawanya ke sebuah perusahaan milik Kevin Putra Adhitama.

    Melihat Ayesha yang pintar dan baik membuat Hanin tertarik dan menjodohkan putra sulungnya pada gadis gemuk itu. Kevin yang tak pernah membantah ibunya pun menyetujui perjodohan itu. Begitu juga Ayesha, patah hatinya membuat ia malas berpacaran dan akhirnya menyetujui juga perjodohan itu.

    Sikap Kevin yang menyebalkan selama pernikahan membuat banyak perubahan dalam diri Ayesha termasuk tubuh gempal dan penampilannya. Semakin hari Kevin pun semakin terpesona dengan kebaikan Ayesha. Namun di saat benih cinta itu muncul, Ayesha kembali dekat dengan mantan kekasihnya yang muncul sebagai partner kerjanya di kantor.

    Ayesha, aku masih mencintaimu dan ingin memilikimu kembali, gumam Tian, mantan kekasih Ayesha dulu yang membuatnya sakit hati. Mampukah Kevin mempertahankan pernikahannya? Siapakah nantinya yang akan Ayesha pilih? cinta pertamanya kah? atau ternyata Ayesha sudah merasakan benih cinta seperti yang dirasakan Kevin?

    Deskripsi Novel

    Judul: XL (Extra Love)

    Penulis: Elis Kurniasih

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel XL (Extra Love) Karya Elis Kurniasih Full Episode

    Cara Baca Novel XL (Extra Love) Full Episode

    Novel yang berjudul XL (Extra Love) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "XL (Extra Love)" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel XL (Extra Love) Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel XL (Extra Love) Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel XL (Extra Love) Karya Elis Kurniasih Full Episode"