Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Willea Karya Phopo Nira Full Episode

Content

    Baca Novel Willea Karya Phopo Nira Full Episode - Willlea, bukan hanya kisah cinta antara Will dan Alea saja! Kisah cinta yang berawal dari sebuah buket bunga pengantin. Kisah perjuangan Asisten pribadi Rayden sang JoKer, William Coopers si Jombo Keren dengan sejuta penggemarnya yang berusaha meraih cinta dari pengawal pribadi Nyonya mudanya yaitu Alea Savannah.

    Akan tetapi, perjuangan Rayden dan juga Zhia dalam merawat si kembar Double L serta Triple baby yang akan segera lahir kedunia. Serta mengenai identitas Zaen Levi yang sebenarnya.

    Diantara ketiga kisah itu, manakah yang membuat kalian penasaran? Kisah cinta si JoKer? Keseruan keluarga Xavier dan si kembar Luca Lucia? Atau identitas Zaen Levi?

    Deskripsi Novel

    Judul: Willea

    Penulis: Phopo Nira

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Willea Karya Phopo Nira Full Episode

    Cara Baca Novel Willea Full Episode

    Novel yang berjudul Willea ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Willea" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Willea Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Willea Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Willea Karya Phopo Nira Full Episode"