Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Vicious Queen Karya Charlotte Full Episode

Content

    Baca Novel Vicious Queen Karya Charlotte Full Episode - Putri Sulung dari Tuan Jenderal, cantik, lembut dan anggun. Tergila-gila dengan Sang Raja dan berkorban selama enam tahun lamanya, dia akhirnya menjadi Permaisuri. Membantu Sang Raja melawan negara lain, memperkayakan uang negara bahkan hampir menjadi sandera negara lain.

    Lima tahun kemudian dia kembali, tetapi kerajaan sudah tidak ada kedudukannya lagi. Wanita yang ada di pelukan Sang Raja tersenyum manis dan menggoda, Kakak, situasi sekarang sudah membaik, kamu seharusnya pensiun dan menyerahkan tahtamu.

    Anak perempuannya meninggal dengan sadis, putra mahkota diturunkan tahtanya. Keluarga Shen yang penuh kesetiaan tidak ada satu pun orang yang hidup. Satu kedudukan membuat anak dan keluarga terhormat meninggal semua.

    Madelyn Shen tidak pernah menyangka, pasangan suami istri yang saling mencintai, saling mendukung, semua ini hanya sebuah lelucon! Sang Raja berkata, Mengingat kamu telah menemaniku selama 20 tahun, aku mengampuni semua kesalahanmu, kamu harusnya bersyukur dan berterimakasih padaku.

    Di bawah sutra putih setinggi tiga kaki, Madelyn Shen membuat sumpah beracun, Kapan matahari dan kapan aku akan mati, dirimu dan semuanya akan mati bersamaku! Terlahir kembali di usia 14 tahun, tragedi belum terjadi dan semua kerabat masih ada.

    Dia masih saja Putri Sulung dari Tuan Jenderal yang cantik, lembut dan anggun. Kerabat terbaik menyembunyikan hati yang jahat, sepupu berhati jahat dan kejam, bibi baru yang masuk ke rumah ingin mencari masalah dengannya dan bajingan ingin kembali menggodanya.

    Keluarga harus dilindungi, dendam besar harus dibalaskan, kedudukan kaisar harus direbut. Dalam hidup ini, mari lihat siapa yang bisa memenangkan pertempuran!

    Deskripsi Novel

    Judul: Vicious Queen

    Judul Lain: Heartless Queen

    Penulis: Charlotte

    Penerbit: WeRead

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Vicious Queen Karya Charlotte Full Episode

    Cara Baca Novel Vicious Queen Full Episode

    Novel yang berjudul Vicious Queen ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Vicious Queen" di menu search aplikasi WeRead atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Vicious Queen Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Vicious Queen Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Vicious Queen Karya Charlotte Full Episode"