Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tuan Tajir Mengejar Cinta Karya Lilik Hendriyani Full Episode

Content

    Baca Novel Tuan Tajir Mengejar Cinta Karya Lilik Hendriyani Full Episode - Terlahir dari keluarga kaya raya, dan menjadi pewaris perusahaan besar, membuat Ervan menghadapi tuntutan kedua orang tuanya. Tuntutan itu adalah hak mutlak untuk menjadi seorang pewaris perusahaannya.

    Ervan Rafasyah Aditya. Pria tampan yang memiliki tinggi tubuh 180 cm memiliki kulit yang putih. Ervan berusia 30 tahun sebagai pewaris perusahaan Aditya grup. Ervan dituntut untuk menikah.

    Sudah banyak calon yang ditawarkan oleh kedua orang tuanya, mulai dari anak saudara, kerabat dan juga teman-teman dari papa dan Mamanya.

    Namun Ervan tetap tidak mau dengan alasan tidak ada yang sesuai seleranya. Apa jadinya bila Ervan bertemu dengan seorang gadis yang bernama Derlin Ayunda. Gadis berusia 22 tahun dengan tinggi badan 160 cm. Gadis muslimah yang taat, berpenampilan sederhana dan juga sangat sopan dalam berbicara.

    Apa yang membuat Ervan begitu sangat tertarik dengan Derlin. Gadis polos yang baru lulus kuliah. Mampukah Ervan mendapatkan cinta gadis yang telah mencuri hatinya tersebut?

    Deskripsi Novel

    Judul: Tuan Tajir Mengejar Cinta

    Penulis: Lilik Hendriyani

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.2 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Tuan Tajir Mengejar Cinta Karya Lilik Hendriyani Full Episode

    Cara Baca Novel Tuan Tajir Mengejar Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Tuan Tajir Mengejar Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tuan Tajir Mengejar Cinta" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tuan Tajir Mengejar Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tuan Tajir Mengejar Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tuan Tajir Mengejar Cinta Karya Lilik Hendriyani Full Episode"