Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjerat Cinta CEO Karya Achashafa Full Episode

Content

    Baca Novel Terjerat Cinta CEO Karya Achashafa Full Episode - Naura hanya gadis biasa yang mencoba melamar pekerjaan di sebuah perusahaan besar milik keluarga Pranoto. Tidak disangka, Naura diterima sebagai karyawan tetap di sana. Hari-harinya nampak biasa saja sebelum dia dekat dengan Sagara CEO di perusahaan itu.

    Kedekatan mereka terus berlanjut hingga keduanya hanyut dalam satu insiden yang harusnya tidak dilakukan. Sebab insiden itu, membuat Naura hamil. Namun, Sagara justru menikahi wanita lain. Laki-laki itu tidak tahu keadaan Naura karena langsung memilih pindah ke luar negeri.

    Bagaimana kelanjutan dari hidup Naura saat tahu dirinya hamil tanpa seorang suami? Apakah Sagara akan menerima Naura jika dia tahu di saat sudah menjadi suami orang lain?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjerat Cinta CEO

    Penulis: Achashafa

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Terjerat Cinta CEO Karya Achashafa Full Episode

    Cara Baca Novel Terjerat Cinta CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Cinta CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjerat Cinta CEO" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjerat Cinta CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjerat Cinta CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjerat Cinta CEO Karya Achashafa Full Episode"