Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjebak Cinta CEO Tampan Karya Liest Holiest Full Episode

Content

    Baca Novel Terjebak Cinta CEO Tampan Karya Liest Holiest Full Episode - Qiansa Afika Avrilia terpaksa harus menikahi pemuda yang telah menolongnya. pemuda itu bernama Nanda Aditama Balendra yang tidak dia ketahui bahwa pria itu adalah pria dimasa lalunya.

    Mereka terpisah selama 7 tahun karena peristiwa mengerikan yang menimpa Fika 5 tahun yang lalu sehingga mereka kehilangan jejak satu dengan yang lainnya. Mereka berusaha untuk saling menemukan satu sama lainnya.

    Namun ternyata Tuhan mempertemukan mereka dengan cara yang tak terduga bahkan mempersatukan mereka dalam satu ikatan cinta. Bagaimana perjalanan cinta mereka dan bagaimana Fika menuntaskan masalah mengenai peristiwa mengerikan yang menimpa dirinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjebak Cinta CEO Tampan

    Penulis: Liest Holiest

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjebak Cinta CEO Tampan Karya Liest Holiest Full Episode

    Cara Baca Novel Terjebak Cinta CEO Tampan Full Episode

    Novel yang berjudul Terjebak Cinta CEO Tampan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjebak Cinta CEO Tampan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjebak Cinta CEO Tampan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjebak Cinta CEO Tampan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjebak Cinta CEO Tampan Karya Liest Holiest Full Episode"