Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Stay With Me Karya Irie Asri PDF

Content

    Baca Novel Stay With Me Karya Irie Asri PDF - Jenar sudah memikul beban cemoohan dari para tetangganya di kampung akibat mempunyai badan gemuk, dan tidak memiliki paras cantik. Dan lebih parah masih belum menikah karena banyak lelaki yang tidak mau dengan wanita seperti dirinya.

    Mendapati semua itu Jenar berusaha pasrah dengan keadaannya. Ia bahkan sudah ikhlas jika ditakdirkan harus sebatangkara di dunia ini tanpa sosok suami. Sampai kemudian sebuah kesalahan satu malam membuat semuanya berubah.

    Jenar tiba-tiba terbangun di ranjang seseorang tanpa pakaian. Dan lebih parah lelaki yang tertidur di sampingnya adalah cucu dari Tuan Handoko. Agam Abimana Saputra. Sosok sempurna yang tak pernah Jenar pikirkan akan masuk ke dalam kehidupan dan hati kosongnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Stay With Me

    Penulis: Irie Asri

    Penerbit: Rie's Books

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Stay With Me Karya Irie Asri PDF

    Cara Baca Novel Stay With Me PDF

    Novel yang berjudul Stay With Me ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Stay With Me" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Stay With Me PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Stay With Me PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Stay With Me Karya Irie Asri PDF"