Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Simpanan Guru Ku Karya Sandi Dimaksum Full Episode

Content

    Baca Novel Simpanan Guru Ku Karya Sandi Dimaksum Full Episode - Bercerita tentang seorang siswi yang terjebak dengan cinta seorang guru muda. Semuanya berawal dari kedekatan mereka di perpustakaan dan keromantisan guru muda tersebut, sehingga tidak disangka pada akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan menjalin sebuah hubungan.

    Namun pada suatu ketika siswi tersebut mengetahui, jika guru muda yang ia cintai telah beristri dan memiliki anak. Lantas bagaimana hubungan mereka setelah ini?

    Deskripsi Novel

    Judul: Simpanan Guru Ku

    Penulis: Sandi Dimaksum

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Simpanan Guru Ku Karya Sandi Dimaksum Full Episode

    Cara Baca Novel Simpanan Guru Ku Full Episode

    Novel yang berjudul Simpanan Guru Ku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Simpanan Guru Ku" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Simpanan Guru Ku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Simpanan Guru Ku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Simpanan Guru Ku Karya Sandi Dimaksum Full Episode"