Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant Karya Erma Roviko Full Episode

Content

    Baca Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant Karya Erma Roviko Full Episode - Ayu menolak keras perjodohan dari sang kakek, hingga sang kakek memberinya waktu 3 bulan untuk saling mengenal dengan pria yang bernama Farhan.

    Ayu menyetujui syarat itu, jika dia tidak merasakan perasaan apapun kepada Farhan, maka dia bisa membatalkan perjodohan.

    Farhan juga menentang perjodohan itu, dia terpaksa menerima tantangan selama 3 bulan. Alasan dia menolaknya yaitu telah menyukai seorang gadis yang pernah menyelamatkannya.

    Mampukah mereka melewati waktu 3 bulan tanpa perasaan dan membatalkan perjodohan? Dan bagaimana mereka melewati hari-harinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sekretaris Vs Mr. Arrogant

    Penulis: Erma Roviko

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant Karya Erma Roviko Full Episode

    Cara Baca Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant Full Episode

    Novel yang berjudul Sekretaris Vs Mr. Arrogant ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sekretaris Vs Mr. Arrogant" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sekretaris Vs Mr. Arrogant Karya Erma Roviko Full Episode"