Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Rainy Karya Diana Novyta Full Episode

Content

    Baca Novel Rainy Karya Diana Novyta Full Episode - Saat hujan adalah kesempatan emas untuk berdoa, bukannya mengkhayal. Ucap Panca Alden Baratayudha saat melihatku terdiam di bawah guyuran hujan yang sangat deras.

    Dia bukan penyair, bukan pula seorang motivator. Dia hanya manusia biasa yang memiliki banyak pengagum akibat jabatan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa yang diembannya.

    Sesuai dengan namaku, Rainy Arabella, aku sangat menyukai hujan. Bagiku hujan adalah penyemangat. Hujan mengajarkanku untuk tidak menyerah saat aku gagal ataupun jatuh. Hujan membantuku untuk tetap terlihat baik-baik saja.

    Siapa sangka beberapa tahun kemudian aku kembali bertemu dengannya lewat perjodohan yang diatur oleh para orang tua. Apakah semuanya akan berjalan lancar?

    Deskripsi Novel

    Judul: Rainy

    Penulis: Diana Novyta

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Rainy Karya Diana Novyta Full Episode

    Cara Baca Novel Rainy Full Episode

    Novel yang berjudul Rainy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Rainy" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Rainy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Rainy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Rainy Karya Diana Novyta Full Episode"