Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pura Pura Buta Karya Nafsienaff Full Episode

Content

    Baca Novel Pura Pura Buta Karya Nafsienaff Full Episode - Demi membongkar perselingkuhan istrinya Marfel chandra seorang pengusaha kaya raya terpaksa harus bersandiwara dengan pura pura buta.

    Namun siapa sangka istrinya Ariana chandra justru mengenalkanya dengan seorang gadis kampung bernama Laura yang harus di nikahi oleh marfel dengan alasan agar bisa merawat marfel dengan baik.

    Laura lusiana datang dan dengan kebesaran hatinya mau di nikahkan dengan marfel demi kesembuhan nenek tercintanya tanpa mengharapkan apapun termasuk cinta.

    Seiring berjalanya waktu marfelpun berlahan mulai bisa melupakan rasa kecewa juga sakit hatinya pada ariana berkat kehadiran laura di sampingnya. Hingga akhirnya marfel melupakan misi utamanya berpura pura buta dan terus melanjutkanya demi laura. Istri kecilnya.

    Musim ke 2 Cinta berhasil membuat Marfel sadar bahwa tidak seharusnya Marfel terus menghindar dari masa lalu. Dan Trio kembarnya adalah jendela untuk Marfel berdamai dengan masa lalu yang sempat membuatnya terluka dan kecewa.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pura Pura Buta

    Penulis: Nafsienaff

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pura Pura Buta Karya Nafsienaff Full Episode

    Cara Baca Novel Pura Pura Buta Full Episode

    Novel yang berjudul Pura Pura Buta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pura Pura Buta" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pura Pura Buta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pura Pura Buta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pura Pura Buta Karya Nafsienaff Full Episode"