Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Prince and His Wife Karya Zennyarieffka Full Episode

Content

    Baca Novel The Prince and His Wife Karya Zennyarieffka Full Episode - Putri Syrena Valeria tahu takdirnya sebagai putri adalah untuk dinikahkan demi menjaga perdamaian di kerajaannya. Ketika Pangeran Sam Avery dari kerajaan besar mempersuntingnya, Syrena terjebak dalam pernikahan tanpa cinta dengan sang penerus takhta Kerajaan Valencia.

    Demi menjaga perdamaian, Putri Syrena harus menikahi Pangeran Sam Avery yang berasal dari Kerajaan Valencia. Seakan tidak cukup dipisahkan dari tempat tinggal dan keluarganya, Pangeran Sam memutuskan bahwa Putri Syrena hanya menjadi ratu demi memberikan keturunan yang akan menjadi penerus sang calon raja.

    Melewati harinya dalam pernikahan tanpa cinta, sedikit demi sedikit, Putri Syrena mulai mengetahui hubungan keluarga pelik sang Pangeran dan membuka hati untuk lembaran baru bagi keduanya.

    Namun, saat perasaan mulai tumbuh di antara mereka, akankah masa lalu Pangeran Sam dapat merelakan yang telah terjadi atau justru menghancurkan cinta yang baru saja terjalin?

    Deskripsi Novel

    Judul: The Prince and His Wife

    Penulis: Zennyarieffka

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel The Prince and His Wife Karya Zennyarieffka Full Episode

    Cara Baca Novel The Prince and His Wife Full Episode

    Novel yang berjudul The Prince and His Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Prince and His Wife" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Prince and His Wife Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Prince and His Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Prince and His Wife Karya Zennyarieffka Full Episode"