Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pregnant Kendra'S Baby Karya Anggi Dwi Febriana Full Episode

Content

    Baca Novel Pregnant Kendra'S Baby Karya Anggi Dwi Febriana Full Episode - Kamu hamil anak saya kan? Dengan suara dingin Kendra berbicara kepada seorang gadis yang sedang berusaha memuntahkan sesuatu dari perutnya.

    Mendengar suara yang sangat dia hindari, gadis bernama Aleera Qiara Sabrina itu langsung terdiam di tempatnya.

    Maksud Pak Al apa? Saya hanya sedang masuk angin saja. Jawab Aleera tegas. Kendra tersenyum simpul. Baik, kalau begitu ayo kita periksakan ke rumah sakit.

    Seketika Aleera memucat. Apakah kesalahan satu malam antara dirinya dengan Kendra yang merupakan kakak dari Sandra (Sahabatnya) dan juga Dosen di tempatnya kuliah akan membuat Aleera terikat dalam sebuah hubungan dengan laki-laki dingin itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pregnant Kendra'S Baby

    Penulis: Anggi Dwi Febriana

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pregnant Kendra'S Baby Karya Anggi Dwi Febriana Full Episode

    Cara Baca Novel Pregnant Kendra'S Baby Full Episode

    Novel yang berjudul Pregnant Kendra'S Baby ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pregnant Kendra'S Baby" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pregnant Kendra'S Baby Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pregnant Kendra'S Baby Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pregnant Kendra'S Baby Karya Anggi Dwi Febriana Full Episode"