Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Perjodohan Karena Hutang Karya Maisy Asty Full Episode

Content

    Baca Novel Perjodohan Karena Hutang Karya Maisy Asty Full Episode - Vania Clarissa gadis cantik yang berusia 21 tahun, dia biasa dipanggil dengan sebutan Risa.

    Risa terpaksa menerima perjodohan dengan Denis Kusuma laki-laki yang berusia 25 tahun, yang bersifat angkuh, kejam dan sangat Sombong untuk melunasi hutang orang tuanya pada keluarga Denis.

    Perjodohan ini menjadi masalah besar untuk Denis karena Denis sudah punya kekasih yang bernama Maya Calista gadis cantik yang berusia 23 tahun.

    Deskripsi Novel

    Judul: Perjodohan Karena Hutang

    Penulis: Maisy Asty

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Perjodohan Karena Hutang Karya Maisy Asty Full Episode

    Cara Baca Novel Perjodohan Karena Hutang Full Episode

    Novel yang berjudul Perjodohan Karena Hutang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Perjodohan Karena Hutang" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Perjodohan Karena Hutang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Perjodohan Karena Hutang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Perjodohan Karena Hutang Karya Maisy Asty Full Episode"