Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Perjodohan (Arranged Marriage) Karya makvee79 Full Episode

Content

    Baca Novel Perjodohan (Arranged Marriage) Karya makvee79 Full Episode - Alvino dan Meidina adalah dua orang asing yang tidak pernah memiliki ikatan batin apapun layaknya sepasang kekasih. Mereka hanya dipertemukan dalam suatu perjodohan karena adat. Alvino, seorang pria metropolitan yang bebas dengan segala prinsip kebebasan yang paling benar menurut dirinya sendiri.

    Segala bentuk kesenangan duniawi pernah dia rasakan dalam hidupnya. Meski begitu dia masih saja tunduk dan hormat pada adat budaya ranah kelahirannya, Minangkabau. Meidina, seorang janda muda yang masih enggan menikah setelah kematian suaminya 5 tahun silam.

    Perempuan yang telah lama hidup di perantauan, sudah mampu menaklukkan kerasnya kehidupan kota besar, memiliki usaha yang sukses dan juga segala bentuk harta dunia yang diimpikan oleh banyak orang.

    Namun dia tetap menjadi seorang wanita penurut dan tunduk pada adat budaya orang tuanya, Minangkabau. Perbedaan keduanya begitu mencolok, apakah bisa dua orang berbeda dunia dan berbeda cara pandang hidup itu dipersatukan dalam suatu ikatan sakral pernikahan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Perjodohan (Arranged Marriage)

    Penulis: makvee79

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Perjodohan (Arranged Marriage) Karya makvee79 Full Episode

    Cara Baca Novel Perjodohan (Arranged Marriage) Full Episode

    Novel yang berjudul Perjodohan (Arranged Marriage) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Perjodohan (Arranged Marriage)" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Perjodohan (Arranged Marriage) Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Perjodohan (Arranged Marriage) Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Perjodohan (Arranged Marriage) Karya makvee79 Full Episode"