Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pengantin untuk Danu Karya Hellowol Full Episode

Content

    Baca Novel Pengantin untuk Danu Karya Hellowol Full Episode - Setahun yang lalu, Eyang bilang aku sudah punya calon suami. Lalu saat memasuki semester tujuh, di makan malam keluarga besar aku melihat Giandra Baskara. Kakak tingkat sekaligus orang yang diam-diam kusuka.

    Dia datang menjelma sebagai sosok yang akan dijodohkan denganku. Ah, rasanya beruntung sekali, karena seseorang yang kutaksir lebih dari satu tahun kini bisa digapai. Apalagi dia nggak keberatan dengan perjodohan ini, membuat hatiku makin berbunga-bunga.

    Saat dua keluarga sepakat kalau pernikahan diselenggarakan tiga bulan lagi, jantungku berdebar keras membayangkan sebentar lagi kami jadi suami istri. Pembawaan Kak Gian yang tenang, membuatku jatuh hati sejauh-jauhnya. Tapi, semua rasa itu luntur seiring waktu.

    Di enam bulan pertama setelah pernikahan, aku mengetahui satu kenyataan pahit tentang Kak Gian. Kenyataan yang jadi alasan kenapa dia nggak pernah mau tidur di satu kamar, bahkan nggak pernah mau bersentuhan denganku.

    Sementara di sisi lain ada Danuaji Dewangga. Kakak ipar sekaligus pemilik firma hukum di tempatku magang. Awal perkenalan terasa biasa saja, tapi sejak jadi asistennya, hari-hariku jadi buruk. 

    Karena nggak hanya menghadapi tingkah Mas Danu yang menyebalkan, tapi harus siap mental karena setiap hari disuguhi pemandangan wanita keluar masuk sesuka hati dari ruangannya. Oh, nggak hanya itu, Kalau ditanya apakah ada buaya menjelma jadi manusia, maka dengan senang hati aku menyebut Danuaji Dewangga orangnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pengantin untuk Danu

    Penulis: Hellowol

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pengantin untuk Danu Karya Hellowol Full Episode

    Cara Baca Novel Pengantin untuk Danu Full Episode

    Novel yang berjudul Pengantin untuk Danu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pengantin untuk Danu" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pengantin untuk Danu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pengantin untuk Danu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pengantin untuk Danu Karya Hellowol Full Episode"