Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pencarian Calon Imam Karya Cici Olen Full Episode

Content

    Baca Novel Pencarian Calon Imam Karya Cici Olen Full Episode - Gladis Gianti Sumarin, putri bungsu keluarga konglomerat yang melakukan proses pencarian suami ideal seperti papanya atau dua abangnya yang bastart namun sangat sayang padanya. Gladis yang jadi punya stardart tinggi untuk sosok suami ideal versinya, karena menggunakan acuan papanya dan kedua abangnya tersebut.

    Dalam harapannya, calon suami ideal itu harus sebaik dan seperhatian seperti papanya, harus juga ganteng seperti abangnya atau abang sepupunya, dan harus kaya. Tapi lalu Gladis justru di pertemukan dengan lelaki sederhana, karyawan papanya di kantor tempat dia bekerja magang selama kuliah.

    Raditya Tedja, nama pria itu, seorang lulusan tehnik sipil yang putra seorang pensiunan tentara. Radit yang justru sederhana dan tidak kaya, menarik perhatian Gladis karena kesantunan sikapnya dan juga karena dia sosok pria gentleman seperti papanya. Satu kekurangan Radit, dia bukan sosok lelaki kaya raya seperti harapan Gladis.

    Lalu akan gimana kisah Radit dan Gladis?, setelah mereka akhirnya memutuskan pacaran. Gimana akhirnya Radit meyakinkan Gladis kalo dia adalah sosok lelaki ideal untuk Gladis, Juga gimana cara Radit meyakinkan papa Gladis juga abang Gladis kalo dia punya cinta yang tulus untuk Gladis dan bukan mengincar harta kekayaan keluarga Gladis?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pencarian Calon Imam

    Penulis: Cici Olen

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pencarian Calon Imam Karya Cici Olen Full Episode

    Cara Baca Novel Pencarian Calon Imam Full Episode

    Novel yang berjudul Pencarian Calon Imam ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pencarian Calon Imam" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pencarian Calon Imam Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pencarian Calon Imam Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pencarian Calon Imam Karya Cici Olen Full Episode"