Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pak Penghulu, Nikahi Aku Full Episode

Content

    Baca Novel Pak Penghulu, Nikahi Aku Full Episode - Penghulu menikahkan itu memang sudah tugasnya, lalu bagaimana kalau Penghulunya yang dinikahkan Alkan Arthama Syarief, si Penghulu tampan berlesung pipi, yang bisa membuat para calon pengantin wanita berpaling dari calon suami mereka.

    Dipertemukan dengan Grecia, si gadis apa adanya, yang sangat jauh dari tipe Alkan. Bahkan Cia rela menjadi stalker dari seorang Alkan, si Penghulu tampan, kapan pun dan dimana pun. Hidup, sikap, penampilan, bahkan gaya berbicara pun mereka bagaikan langit dan kerak bumi.

    Alkan yang begitu sederhana dan lembut, Grecia yang begitu glamor dan bar bar serta emosian, didukung dengan segala kemewahannya. Akankan mereka bisa saling melengkapi, disaat banyak yang menentang, karena perbedaan itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pak Penghulu, Nikahi Aku!

    Penulis: Defri yantiHermawan17

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pak Penghulu, Nikahi Aku Full Episode

    Cara Baca Novel Pak Penghulu, Nikahi Aku Full Episode

    Novel yang berjudul Pak Penghulu, Nikahi Aku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pak Penghulu, Nikahi Aku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pak Penghulu, Nikahi Aku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pak Penghulu, Nikahi Aku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pak Penghulu, Nikahi Aku Full Episode"