Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Noktah Merah Karya Asri Faris Full Episode

Content

    Baca Novel Noktah Merah Karya Asri Faris Full Episode - Mencintaimu seperti menggenggam bara api. Semakin dalam aku menautkan hati ini semakin nyata rasa sakit yang dirasakan, dan itu membuat aku semakin sadar, tidak ada ruang sedikitpun di hatimu untukku.

    Aku begitu sangat mencintainya, tapi tidak untuk dia, dia bahkan tidak pernah melihat kesungguhan aku sedikit saja.

    Nabila maharani bagai menelan pil pahit dalam hidupnya, di malam pengantin yang begitu bahagia, ia disuguhkan dengan takdir atas kehancuran dirinya.

    Ternoda di malam pengantin, sesuatu yang ia jaga terenggut paksa oleh sahabat sekaligus adik iparnya. Bisma maulana ikhsan kamil, ada apa denganmu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Noktah Merah

    Penulis: Asri Faris

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Noktah Merah Karya Asri Faris Full Episode

    Cara Baca Novel Noktah Merah Full Episode

    Novel yang berjudul Noktah Merah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Noktah Merah" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Noktah Merah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Noktah Merah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Noktah Merah Karya Asri Faris Full Episode"