Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Baby's Daddy Karya Aysha Siti Akmal Ali Full Episode

Content

    Baca Novel My Baby's Daddy Karya Aysha Siti Akmal Ali Full Episode - Alina, seorang gadis lugu yang dijebak kemudian dijual kepada seorang laki-laki yang tidak ia kenali, oleh sahabatnya sendiri.

    Hanya karena kesalahan pahaman yang begitu sepele, Imelda, sahabat yang sudah seperti saudaranya itu, menawarkan keperawanan Alina ke sebuah situs online dan akhirnya dibeli oleh seorang laki-laki misterius.

    Hingga akhirnya kemalangan bertubi-tubi menghampiri Alina. Ia dinyatakan positif hamil dan seluruh orang mulai mempertanyakan siapa ayah dari bayi yang sedang ia kandung.

    Sedangkan Alina sendiri tidak tahu siapa ayah dari bayinya. Karena di malam naas itu ia dalam keadaan tidak sadarkan diri akibat pengaruh obat bius yang diberikan oleh Imelda.

    Bagaimana perjuangan seorang Alina mempertahankan kehamilannya ditengah cemoohan seluruh warga. Dan apakah dia berhasil menemukan lelaki misterius yang merupakan ayah kandung dari bayinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Baby's Daddy

    Penulis: Aysha Siti Akmal Ali

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Baby's Daddy Karya Aysha Siti Akmal Ali Full Episode

    Cara Baca Novel My Baby's Daddy Full Episode

    Novel yang berjudul My Baby's Daddy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Baby's Daddy" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Baby's Daddy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Baby's Daddy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Baby's Daddy Karya Aysha Siti Akmal Ali Full Episode"